Berita Bola Transfer Chamberlain ke Liverpool Pancing Kecurigaan Wenger


Manajer ArsenalArsene Wenger, mengatakan bahwa ia percaya bahwa kepindahan Alex Oxlade-Chamberlain ke Liverpool merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari.

Pemain 24 tahun dibeli 40 juta poundsterling dan mendarat di Anfield di hari terakhir bursa tranfer. Ia menjadi pembelian yang paling menyorot perhatian publik, karena pindah kurang dari sepekan usai jadi bagian dari tim Gunners yang dikalahkan kubu Jurgen Klopp 0-4.

Wenger mengatakan bahwa Liverpool mungkin diam-diam sudah mendekati sang pemain tanpa sepengetahuan klubnya usai laga tersebut berakhir, mengingat Liverpool sebelumnya dikabarkan melakukan hal serupa ketika mereka coba mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton.



Ketika pertandingan berlangsung, sang pemain tidak tahu kepastian soal masa depannya. Apakah mereka akan didekati oleh seseorang di sore ketika pertandingan berlangsung? Semoga saja tidak, tapi itu bisa terjadi bukan? Pikiran-pikiran dan hal semacam ini bisa terjadi, dan tidak terhindarkan," tutur Wenger di Sportsmole.

"Prancis bermain melawan Belanda di hari terakhir bursa transfer. Apakah anda berpikir bahwa benar-benar tidak ada satu pun pemain dari kedua tim yang mendapat telepon soal kepindahan mereka di sore harinya? Jika saya seorang pemain, saya takkan bisa tampil bagus jika memikirkan Liverpool."

"Chamberlain tidak lebih buruk dari pemain lain yang ada di lapangan kala itu. Saya tak ingin menyorotinya secara khusus, saya hanya bicara secara umum. Bukan begini cara anda bekerja dan ini sama sekali tidak nyaman. Saya kira bursa transfer memang harus benar-beanr ditutup sebelum musim dimulai.