Berita bola Toure Anggap Wenger Sedang Tertekan di Arsenal


Mantan bek ArsenalKolo Toure, mengatakan bahwa tekanan ada di manajer GunnersArsene Wenger, dan itu mulai mempengaruhi para pemainnya.

Pria Prancis menolak untuk memutuskan apakah ia akan segera mengikat kontrak baru di klub musim lalu, sebelum akhirnya memperpanjang masa baktinya selama dua tahun di akhir kompetisi 16/17.

Posisi Wenger terus dipertanyakan oleh suporter, dan hal yang sama kembali terjadi musim ini usai klub menjalani bursa musim panas dengan buruk dan mencatat start sulit, salah satunya dengan kalah 0-4 dari Liverpool.





"Ketika anda menjadi seorang manajer di klub seperti Arsenal dan tidak memenangkan trofi untuk waktu yang lama, maksudnya di liga, anda akan selalu tertekan. Namun pria ini punya pengalaman, dia sudah ada di sana sebelumnya dan dialah sosok terbaik yang tahu apa solusi untuk klub," tutur Toure menurut Evening Standard.

"Ketika banyak hal terjadi di sekitarnya, itu menyulitkan dirinya, karena para pemain juga bisa merasakannya dan fans terus memberikan tekanan. Pemain ada di posisi yang tak nyaman."

"Namun Wenger memiliki mental yang amat kuat dan dia mencintai klub, dia mencintai klub dan fans mencintai klub, kita lihat saja apa yang akan terjadi berikutnya."

Wenger sudah berada di Arsenal sejak 1996 dan merupakan manajer tersukses di klub, dengan koleksi tiga trofi Premier League, tujuh Piala FA dan tujuh Community Shield.


http://167.114.204.146/