Berita Bola Alexis Sanchez Dituduh Setengah Hati Main di Arsenal


Eks striker Arsenal, Charlie Nicholas, menuding Alexis Sanchez tak memberikan segalanya di klub.

Pemain 28 tahun gagal pindah ke Manchester City di bursa musim panas, meski kontraknya di Emirates kini tersisa kurang dari setahun dan dikabarkan amat ingin meninggalkan tim London Utara.

Nicholas memperkirakan pemain Chile akan coba meninggalkan klub di Januari, namun percaya bahwa manajer Arsene Wenger lebih baik hanya mencadangkannya sementara waktu jika sang striker terus tak menunjukkan penampilan terbaik.



"Seperti kebanyakan orang, saya kira dia akan terus berkomitmen untuk bermain, namun sama seperti musim lalu, ada elemen kecurigaan soal itu. Dia akan bermain di kiri, sedikit melakukan trik, dan kemudian kehilangan bola. Jika dia terus melakukan itu, lebih baik dia hanya duduk di bangku cadangan," tutur Nicholas di Sportsmole.

"Banyak orang membandingkan etos kerjanya dengan Mesut Ozil, namun setidaknya dia akan merebut bola dan memberi umpan, kemampuan terbaiknya. Saya tidak akan membela Ozil, namun kadang pergerakannya tidak terlalu bagus dan itu karena Sanhez."

"Ketika dia tak bahagia, dia hanya akan berdiri di kiri, berlari sedikit untuk coba merebut bola, namun dia tidak memberikan segalanya agar Arsenal menang. Saya kira Sanchez akan pergi di Januari, dan Wenger akan coba mendatangkan Thomas Lemar."

Arsenal akan menjamu Bournemouth di akhir pekan ini.